Obat Perangsang Racikan Sendiri

Jika anda ingin obat perangsang wanita alami, maka anda dapat membuatnya sendiri. Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang dapat anda temukan di sekitar anda karena membuat ramuan obat perangsang ini sebenarnya tidak sulit. Ada banyak sekali resep obat perangsang yang dapat anda buat sendiri salah satunya resep di obatmalam.com ini.

Obat Perangsang Racikan Sendiri

Memanfaatkan bahan-bahan alami untuk membuat obat perangsang dirasa memiliki efek samping yang jauh lebih sedikit sehingga anda tidak perlu merasa khawatir dengan dampak ketagihan obat-obatan yang mungkin ditimbulkan oleh obat ini. Selain itu anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat ini karena anda dapat meracik obat ini sendiri dan dengan bahan yang sangat murah dan mudah didapat.

Resep pertama obat perangsang wanita alami yang dapat anda buat adalah dengan memanfaatkan daun jeruk. Yang harus anda lakukan hanyalah merebus daun jeruk tersebut sampai mendidih. Untuk mendapatkan satu gelas resep ini anda membutuhkan sekitar 30 lembar daun jeruk. Kemudian air rebusan tadi dapat anda campurkan dengan soda dan susu agar terasa lebih enak. Minta istri anda untuk mencobanya maka dalam waktu yang cepat istri anda akan merasa terangsang dan anda dapat segera merasakan efek dari obat herbal ini.

Selain itu sebagai tambahan obat perangsang wanita alami pastikan istri anda mengonsumsi berbagai bahan makanan yang dipercaya dapat meningkatkan libidonya. Apa sajakah bahan makanan yang harus selalu ada di rumah anda agar pasangan anda tidak gampang mengalami gairah seksual yang menurun? Jenis bahan makanan yang pertama harus anda sediakan di rumah adalah pala, tiram, madu dan juga cokelat yang menurut penelitian dipercaya dapat meningkatkan gairah untuk bercinta. Bukan hanya istri anda saja, namun anda juga dapat mengonsumsi bahan makanan tersebut untuk ikut merasakan manfaatnya.

Related Posts

One Response

  1. jeruk apa. soalnya banyak jenis jeruk.

    anonimous October 22, 2016 at 5:16 pm Reply

Leave a Reply